Kamis, 23 April 2009

INTRODUCTION OF NARUTO'S CHARACTER 2


Sakura Haruno





Wanita terkuat di angkatannya dialah Sakura. Tadinya dia adalah teman satu tim bersama Naruto dan Kakashi, tapi setelah kepergian Sasuke akhirnya mereka bertiga berpencar. Naruto berguru dengan Jiraiya, Sasuke dengan Orochimaru, dan Sakura dengan Tsunade. Mereka bertiga belajar dengan Trio Sannin Konoha yg sesuai dengan karakter mereka masing2. Mungkin karena Sakura belajar dengan Tsunade itulah yg membuatnya tumbuh menjadi sosok ninja medis yg profesional dan kuat. Ketika masih kecil ia menyukai Sasuke bersama dengan saingan beratnya Ino. Tapi setelah mengetahui keadaan yg sekarang rasa sukanya pun berkurang.



Kakashi Hatake





The Copy Ninja adalah julukannya yg terkenal hampir diseluruh dunia shinobi. Berkat sharingan pemberian teman satu timnya dululah yg bisa membuatnya meniru berbagai jurus. Kakashi ninja adalah salah satu ninja yg memiliki bakat yg luar biasa. Jurus andalannya adalah chidori dan 8 ekor anjingnya. Dia juga bertugas sebagai senseinya tim Naruto. Bersama dengan timnya ia telah mengarungi berbagai pertarungan yg membahayakan nyawa. Salah satunya adalah pertarungan melawan Zabuza & Haku. Dalam pertarungan mereka bertarung mati-matian hingga mendapat kemenangan. Dan satu lagi tentang Kakashi, ia paling suka buku Icha-Icha Paradise karya Jiraiya.



Iruka sensei





Dalam cerita ini dia tidak terlalu banyak dibahas tapi yg jelas dia adalah orang pertama yg membangkitkan semangat Naruto dan percaya bahwa kelak ia akan menjadi ninja besar.



Hashirama(The First Hokage)





Dia adalah pendiri Konoha bersama Madara Uchiha, tapi akhirnya mereka bertikai karena perbedaan pemikiran. Untuk menghancurkan Konoha, Madara pun mengendalikan kyuubi, tapi dengan kekuatan yg dahsyat hokage pertama dapat mengalahkannya. Tempat mereka bertarung disebut Valley of The Death. Dia dan Yamato lah orang yg bisa memakai elemen kayu. Elemen ini pula yg dapat mengendalikan cakra rubah yg bersemayam di tubuh Naruto. Dia juga merupakan kaka dari hokage kedua dan kakek Tsunade. Hashirama berasal dari klan Senju.


Second Hokage





Dia adlah adik dari hokage pertama. Di masa pemerintahannya ia mengangakat klan Uchiha sebagain polisi Konoha. Dia adalah ninja pengguna air yg paling hebat.


Sarutobi(Third Hokage)





Sarutobi merupakan murid dari hokage pertama dan kedua. Dia dijuluki guru segala ninja karena kehebatannya dalam memakai berbagai jurus. Dan kumpulan jurus2 itu ia kumpulkan dalam sebuah gulungan terlarang. Gulungan inilah membuat Naruto bisa memakai jurus Kagebunshin no Jutsu. Dia adalah ayah dari Asuma sekaligus guru dari Jiraiya, Orochimaru, dan Tsunade. Dia pun terbunuh oleh muridnya sendiri yaitu Orochimaru yg berkhianat. Tapi sebelum dia mati, dia telah berhasil menyegel kekuatan tangan Orochimaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar