Kamis, 30 April 2009

INTRODUCTION OF NARUTO'S CHARACTER 4


Zabuza





Merupakan salah satu ninja dari desa air yg terkenal. Di masa kecil ia pernah membunuh 100 orang sorang diri karena mengamuk. Dia memiliki murid bernama Haku yg setia menemaninya. Dia terlibat pertarungan dengan Kakashi di sebuah hutan karena Kakashi melindungi orang yg menjadi target pembunuhannya. Dia dijuluki pembunuh dalam kabut karena keahliannya memakai jurus kabut.


Kabuto





Tidak terlalu diketahui asal-usulnya, tapi ia merupakan salah satu anak buah Orochimaaru. Keahliannya dalam ilmu medis yg membuat ia jadi bawahan terdekat Orochimaru. Kehebatannya pun setingkat dengan Kakashi.


Team Gai





Merupakan tim yg paling tua di angkatan Naruto. Tim Gai terdiri dari Rock Lee, Neji Hyuga, dan Tenten dibawah bimbingan Gai Maito. Mereka rata2 dapat memakai taijutsu dengan baik. Rock Lee merupakan ketua tim dari tim ini merupakan master taijutsu di angkatannya, sedangkan Neji memiliki Byakugan yg dapat melihat ke berbagai arah dengan jarak yg jauh & ahli memakai cakra, dan Tenten ahli dalam memakai senjata.


Team Kurenai





Team Kurenai mungkin tidak terlalu hebat, tapi didalamnya terdapat Kiba Inuzuka yg ahli dalam memakai ninjutsu anjing, Hinata Hyuga yg merupakan saudara Neji yg memiliki kemampuan sama, dan terakhir Shino Aburame yg ahli mengendalikan serangga. Kurenai guru mereka dapat memakai genjutsu dengan hebat.


Team Gaara from Sunagakure





Tim ini merupakan asuhan dari Baki Sama. Anggota tim ini semuanya adalah anak dari Kazekage ke-4. Mereka adalah Gaara, Kenkurou, dan Temari. Gaara merupakan anak yg memiliki nasib yg sama dengan Naruto yaitu sama2 memiliki monster yg tersegel didalam tubuhnya yg berupa Shukaku(Ichibi : ekor satu). Selain itu dia ahli dalam mengendalikan pasir. Dia juga merupakan anak terakhir dari 3 bersaudara. Anak pertama adalah Kenkurou yg ahli dalam mengendalikan boneka dan anak kedua adalah Temari yg ahli memakai jurus angin dari kipasnya. Mereka semua termasuk tim terhebat. Dan Gaara menjadi Kazekage ke-5 setelah dewasa kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar