Kamis, 30 April 2009

INTRODUCTION OF NARUTO'S CHARACTER 5



Itachi Uchiha and Hosigake Kisame





Mereka merupakan pasangan terkuat dalam organisasi Akatsuki. Itachi yg merupakan kakak dari Sasuke merupakan orang yg ditakuti oleh Orochimaru. Dia memiliki 3 jurus hebat yaitu Tsukuyomi, Amaterasu, dan Susano'o. Dia merupakan salah satu ninja buronan karena telah membunuh semua anggota klannya kecuali Sasuke. Kelak dia mati setelah bertarung melawan Sasuke dengan memberikan kekuatannya pada dahi Sasuke. Sedangkan Kisame adalah ninja dari desa air yg memiliki salah satu pedang dari 7 pedang legendaris. Dia merupakan anggota Akatsuki yg memiliki cakra terbanyak.


Deidara and Sasori




Mereka merupakan pasangan yg mencintai seni. Akan tetapi Deidara menganggap seni itu adalah sesuatu yg emnakjubkan dan hanya sekejap seperti ledakan, sedangkan Sasori menganngap bahwa seni itu sesuatu yg indah dan akan dikenang sepanjang masa. Deidara merupakan ninja pelarian dari desa tanah yg ahli membuat dan memakai bom tanah. Dia mati dikalahkan Sasuke. Sasori adalah ninja pelarian dari desa angin. Dia merupakan cucu nenek Chiyo. Dia ahli dalam membuat boneka dan mengendalikannya. Dia mati ditangan nenek Chiyo dn Sakura. Boneka andalannya adalah boneka yg ia buat dari mayat kazekage ketiga.


Nagato, Pain(Yahiko), and Konan





Mereka bertiga merupakan pemimpin Akatsuki tertinggi. Mereka bertiga mntan muridnya Jiraiya dimasa kecil. Akan tetapi ternyata mereka punya dendam pada Konoha yg telah membunuh orangtua mereka. Pain dan Nagato lah yg telah membunuh sang guru Jiraiya dengan sadis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar