Sabtu, 25 April 2009

INTRODUCTION OF NARUTO'S CHARACTER 3


Minato Kamikaze(Forth Hokage)





Dia adalah ayah Naruto sekaligus orang yg menyegel sang rubah ditubuhnya. Dia meninggal setelah bertarung dan menyegel kyuubi. Di dunia shinobi dia dikenal sebagai Si Kuning Cepat Konoha. Kemampuannya dengan hokage 3 hampir sama. Dia adalah murid dari Jiraiya dan gurunya Kakashi. Karena Naruto anak hokage 4 lah yg membuat Jiraiya mau menerima Naruto sebagai muridnya.


Tsunade





Dia adalah ninja medis yg pernah ada di Konoha. Sebenarnya dia sudah sangat tua, tapi dia memakai jurus pengobatan agar terlihat muda. Walaupun dia wanita tapi dia memiliki kekuatan yg besar bahkan sekali tinju dia bisa menghancurkan tembok. Baginya Naruto adalah anak yg memberinya semangat hidup kembali setelah kesedihannya akibat ditinggal dua orang tercintanya.


Jiraiya




Sang Petapa adalah julukan yg ia dapat karena dapat memakai jurus kodok. Jarang orang yg bisa memakai jurus ini. Hanya 3 orang yaitu Jiraiya, Hokage 4, dan Naruto. Dia merupakan ninja yg ditakuti di dunia shinobi bahakan Akatsuki sekalipun. Nasibnya dengan Naruto sama ketika muda yaitu memiliki rival yg bernama Orochimaru. Jiraiya meninggal dibunuh oleh 6 Pain. Peninggalannya adalah sebuah buku yg ia tulis semasa hidupnya yg berisi tentang dirinya, Hoakge4, dan Naruto.


Orochimaru





Ninja jahat yg membunuh gurunya sendiri, tapi ia akhirnya mengalami karma yaitu dibunuh oleh Sasuke muridnya sendiri. Dia sulit ditaklukkan karena memiliki jurus ular putih yg membuatnya bisa beregenerasi terus. Awalnya dia adalah anggota Akatsuki tapi keluar karena sesuatu. Alasan dia menerima Sasuke sebagai muridnya karena ia ingin mengambil tubuh Sasuke yg memiliki sharingan setelah gagal menaklukkan Itachi. Ia terbunuh oleh Itachi dengan pedang penyegel totsuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar